Sabtu, 19 Juli 2014

Desain Interior Kamar Hello Kitty Modern Terbaru

Desain Interior Kamar Hello Kitty Modern Terbaru - Kamar tidur Hello Kitty yang didominasi warna pink dan putih memang lebih sering dipakai oleh anak perempuan karena kesan lembut dan cerah yang muncul. Ada begitu banyak perlengkapan interior kamar tidur bertemakan Hello Kitty yang dijual di pasaran, mulai dari sprei, selimut, bed cover, bantal, tirai hingga tempat tidur dan lemari pakaian. Hello Kitty adalah karakter kartun yang bernama asli White Kitty.

Kamar Hello Kitty Modern Terbaru

Kamar Hello Kitty Modern Terbaru

Produk awal Hello Kitty berupa dompet kecil bergambar kucing unik ini dengan tulisan Hello! Produk ini menjadi sangat populer di Jepang, khususnya di kalangan siswi-siswi sekolah menengah. Banyak anak perempuan yang meminta orang tuanya untuk membuat desain kamar tidur hello kitty.

Kamar Hello Kitty Modern Terbaru

Kamar Hello Kitty Modern Terbaru

Kamar Hello Kitty Modern Terbaru

Jika anak perempuan anda menginginkan desain interior kamar hello kitty, anda bisa memulainya dari pemilihan cat kamar tidur tersebut. Setelah proses pengecatan selesai, anda bisa mengisi kamar tidur tersebut dengan furniture bertema Hello Kitty seperti tempat tidur, meja belajar atau lemari pakaian. Bisa baca juga Contoh Warna Cat Kamar Mandi Minimalis Terbaru.
TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail