Kamis, 19 Maret 2015

Daftar Nama Peserta 20 Besar Dangdut Academy 2 Indosiar

Daftar Nama Peserta 20 Besar Dangdut Academy 2 Indosiar : Sudah terpilih siapa sajakah yang masuk 20 besar diajang pencarian bakat menyanyi Dangdut yang diselenggarakan oleh stasiun televisi swasta Indonsiar. Semakin banyak saja para penonton dan peminat dimusik Dangdut memang aslin Indonesia ini.

Dangdut Academy 2

Oleh karena itu kita sebagai masyarakat Indonesia harus selalu melestarikan musik Dangdut ini agar selalu menjadi musik yang disenangi oleh para kaum remaja, anak muda juga bukan hanya dari kaum yang memang sudah berumur saja. Nah ingin tahu siapa saja sih yang masuk 20 besar diacara Dangdut Academy 2 Indosiar langsung saja baca dibawah ini:

# 20 Besar Nama Peserta Dangdut Academy 2:

  1. Reza dari Bandung
  2. Danang dari Banyuwangi
  3. Evi dari Masamba
  4. Anik Jepara
  5. Titik dari Blitar
  6. Ayu dari Cirebon
  7. Albi dari Batu Bara
  8. Rosi dari Sumbawa
  9. Rita dari Banjarmasin
  10. Tria dari Palembang
  11. Irwan Krisdianto dari Sumenep
  12. Erna dari Kediri
  13. Rizki & Ridho dari Medan
  14. Riski dari Makassar
  15. Ega dari Kuningan
  16. Ika dari Jakarta
  17. Ady dari Bima
  18. Endah dari Banjarmasin
  19. Irwansyah dari Hasang
  20. Intan dari Jember

Mimin udah update nih artikel terkait Daftar Nama Peserta 20 Besar Dangdut Academy 2 Indosiar, semoga bisa memberikan dan menambah informasi untuk kalian semua yang ingin mengetahui nama peserta Dangdut Academy 2. Terimakasih sudah mampir ketulisan mimin, untuk kamu yang fansnya Rizki Ridho dan ingin tahu kumpulan foto-fotonya bisa langsung saja lihat Foto Rizki Ridho Peserta Dangdut Academy 2 Indosiar.
TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail