Jumat, 17 April 2015

BOBY BERLIANDIKA Peserta X Factor Indonesia 2015 Membuat Lagu Untuk Olga Syahputra

{BOBY BERLIANDIKA Peserta X Factor Indonesia 2015 Membuat Lagu Untuk Olga Syahputra} Peserta X Factor Indonesia asal Situbondo Jawa Timur ini mampu masuk kebabak selanjutnya karena berhasil mendapatkan 4 yes dari para juri X Factor Indonesia.

BOBY BERLIANDIKA

Setelah heboh dengan mampu dan jenius mengulik-mengulik lagu menjadi arasemen yang baru, berbeda, dan pastinya enak untuk dinyanyikan. Kini Ia juga mampu membuat lagu untuk Alm.Olga Syahputra, nah penasaran kan seperti apa sih lagunya sebelum mendengar lagunya seperti apa kita lihat saja dulu yuuk video audisi Boby Berliandika di X Factor Indonesia berikut videonya yaa:

#Video Audisi BOBY BERLIANDIKA - MIRASANTIKA (Rhoma Irama) X Factor Indonesia 2015#



Nah dibawah ini baru lagu yang dibuat oleh BOBY BERLIANDIKA khusus untuk Alm.Olga Syahputra mari langsung saja dilihat yaa..

#Boby Berliandika - RIP Olga Syahputra (Lagu Khusus untuk Alm.Olga Syahputra)#



Tadilah BOBY BERLIANDIKA Peserta X Factor Indonesia 2015 Membuat Lagu Untuk Olga Syahputra, semoga untuk kamu semua para fansnya Olga Syahputra bisa ikhlas yaa atas kepergiannya.. Dan kita harus bangga juga karena Boby Berliandika telah membuat lagu untuk Olga Syahputra padahal kan Ia baru menjadi peserta X Factor Indonesia ditahun ini tetapi dengan jenius Ia mampu membuat lagu untuk Olga Syahputra.. Makasih yaa udah mampir kebloga mimin :)
TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail