Minggu, 05 Juli 2015

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active
Smartphone flagship terbaru dari Samsung yakni Galaxy S6 Active akhirnya resmi diluncurkan, smartphone ini merupakan lanjutan dari seri Galaxy S6, namun pada versi kali ini Samsung memberikan embel-embel active yang menandakan jika pada Galaxy S6 ini lebih tangguh dari seri sebelumnya.

Kelebihan utama pada smartphoone Samsung Galaxy S6 Active adalah bodinya yang tangguh dengan sertifikasi IP68 serta MIL-STD-810G, sertifikasi tersebut menandakan jika pada smartphone Samsung Galaxy S6 Active telah memiliki ketahanan yang sangat baik seperti tahan terhadap debu, air, benturan, getaran kuat dan juga suhu ekstrem.

Untuk spesifikasinya tidak berbeda jauh dengan smartphone Samsung Galaxy S6 lain seperti mengandalkan ukuran layar 5,1 inci beresolusi QHD (Quad High Definition) 2560 x 1440 piksel yang mengandalkan teknologi Super Amoled, pada layarnya, Samsung Galaxy S6 Active telah diberi perlindungkan dengan lapisan Gorilla Glass 4 dari Corning dan untuk sistem operasinya, smartphone ini telah menggunakan Android 5.0 Lollipop yang tentunya telah dipercantik dengan balutan antarmuka TouchWiz khas Samsung.

Pada sektor dapur pacu, smartphone tangguh dari Samsung ini telah dibekali dengan chipset Exynos 7420 bertenaga octa-core 64 bit, prosesor tersebut terdiri dari quad-core ARM-Cortex A53 dengan kecepatan 1,5 Ghz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan lari 2,1 Ghz, Samsung juga telah membekali dengan memori RAM sebesar 3 GB dengan jenis LPDDR 4 yang terkenal dengan kinerja tangguhnya sedangkan untuk pengolah grafis, Samsung membekalinya dari Malii-T760.

Urusan fotografi, Samsung Galaxy S6 Active ini telah dibenamkan kamera utama yang memiliki resolusi 16 megapiksel lengkap dengan sensor IMX240, aperture f/1.9, autofokus, OIS (Optical Image Stablization serta LED Fash. Pada kamera depannya, Samsung membekali dengan resolusi 5 megapiksel yang bisa pengguna manfaatkan untuk aktifitas selfie maupun video call.

Sisi konektifitas memang sudah tidak diragukan lagi, Samsung Galaxy S6 Active telah disokong dengan dukungan 4G LTE cat.6 yang memiliki koneksi internet super cepat, WiFi, GPS/GLONASS, NFC, Bluetooth 4.1, IR Blaster serta Samsung Pay. Dan untuk kapasitas daya, Samsung Galaxy S6 Active ini memiliki kekuatan yang lebih besar dibandingkan dengan seri S6 lainnya yakni dengan kapasitas 3500 mAh.

Lalu berapa harga dari smartphone tangguh Samsung Galaxy S6 Active ?
Samsung membandrolnya dengan harga $695 atau sekitar Rp 9,2 jutaan.
TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail