Kamis, 09 Juli 2015

Harga Dan Spesifikasi Vivo X5max Platinum Edition

Harga Dan Spesifikasi Vivo X5max Platinum Edition
Merk Vivo memang masih terdengar asing di telinga, namun smartphone-smartphone terbarunya sudah mulai banyak beredar dipasar Indonesia, Vivo merupakan vendor smartphone yang berasal dari China, dan akhir-akhir ini, mereka sudah mulai unjuk gigi di tanah air dengan menghadirkan berbagai smartphone Android dengan fitur-fitur andalannya. Dan kali ini, Vivo telah resmi merilis smartphone Vivo X5max Platinum Edition.

Smartphone Vivo X5max Platinum Edition memiliki keunggulan pada desain yang terlihat elegan serta spesifikasi yang lumayan gahar dikelasnya, walaupun Vivo X5max Platinum Edition dibandrol dengan harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan smartphone vivo seri sebelumnya, namun hal ini tentunya diimbangi dengan kualitas serta spesifikasi yang diusung.

Ponsel cerdas Vivo X5max Platinum Edition telah dibekali dengan 2 slot sim card serta layar sentuh yang berukuran lumayan besar, yakni 5,5 inci yang memiliki resolusi Full HD 1280 x 1920 piksel, teknologi panel yang digunakan pada layarnya adalah super AMOLED sehingga membuat kualitas layar dari smartphone ini terlihat sangat memukau.

Pada sektor dapur pacu, smartphone Vivo X5max Platinum Edition mengusung prosesor octa-core dengan kecepatan 1.7 Ghz yang dipadukan dengan chipset MediaTek MT6753 dan GPU Mali T769MP2 yang akan memberikan tampilan 3D berkualitas, untuk sistem operasinya, Vivo X5max Platinum Edition ini menggunakan Android 4.4.4 KitKat.

Smartphone Vivo X5max Platinum Edition memiliki kinerja yang responsive karena didukung dengan memori RAM sebesar 3 GB, dan pada kamera, ponsel yang berasal dari China ini memiliki kualitas yang sangat baik karena memiliki resolusi 13 megapiksel pada kamera belakang yang didukung dengan berbagai fitur canggih seperti LED Flash, HDR, Autosokus dan Panorama, untuk kamera depannya, Vivo membenamkan kamera beresolusi 5 megapiksel yang menjadikan aktifitas foto selfie atau video call akan sangat memuaskan.

Lalu berapa harga yang harus ditebus untuk dapat membawa pulang ponsel canggih ini ?
Smartphone Vivo X5max Platinum Edition dibandrol pada kisaran 6,7 jutaan, walaupun terbilang cukup mahal, namun tentunya sebanding dengan kualitas yang akan didapatkan oleh penggunanya.
TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail