Rabu, 02 April 2014

Type Rumah

Type Rumah - Type rumah minimalis ada beragam jenis variasi tergantung dari luas bangunan dari rumah itu, jumlah ruangan, bentuk rumah minimalis dan lain sebagainya. Type Rumah Minimalis Tengah type rumah 36 yakni type rumah yang memiliki luas bangunan 36 m persegi.
Type Rumah
Type Rumah
Type rumah 36 umumnya memiliki dua buah kamar tidur, satu buah area tamu, dan sedikit area yang cukup untuk area keluarga yang biasanya berhimpun selekasnya dengan area tamu, serta satu buah kamar mandi dan ada sedikit menambahkan dapur Berbeda dengan rumah minimalis type 21 dan 36, rumah type 45 yakni type rumah yang memiliki luas bangunan 45 m persegi.
Type Rumah
Type Rumah
Type Rumah
Type Rumah
Type Rumah
Type rumah 45 umumnya memiliki dua buah kamar tidur, satu buah area tamu, lalu cukup area yang ada untuk area keluarga, dapur, satu buah kamar mandi, serta garasi atau teras rumah yang cukup luas. Type rumah minimalis 54 yakni satu di antara type rumah yang terhitung memiliki ukuran yang relatif tengah karena type rumah type 54 itu memiliki ukuran yang luas bangunannya dengan ukuran 54 mtr.
Lihat juga Kumpulan Desain Rumah Minimalis.
TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail