Jumat, 12 Juni 2015

3 Perbedaan iPhone 6 dan iPhone 7

Perangkat yang dibuat oleh Apple selalu membuat banyak orang terkagum-kagum, salah satunya iPhone, yang dari generasi ke generasi tidak pernah membuat penggunanya merasa bosan, perkembangan iPhone pun selalu mengalami kemajuan yang sangat stabil dan konstan, hal ini menunjukan jika perangkat yang dibuat oleh Apple selalu digemari oleh banyak orang.

Versi iPhone terbaru yang dipasarkan adalah iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, dan saat ini Apple resmi mengumumkan kehadiran iPhone versi terbaru yakni iPhone 7 sebagai generasi penerus yang diharapkan bisa meraih kesuksesan yang sama seperti pada versi terdahulunya. lalu apa saja perbedaan antara iPhone 6 dan iPhone 7 yang akan segera dirilis oleh Apple ?


1.    Layar
Layar yang diusung pada iPhone 6 adalah 4,7 inci dan 5,5, inci pada iPhone 6 Plus dengan retina HD yang memiliki resolusi 750 x 1334 pixel, Apple juga tak lupa dalam menggunakan teknologi panel LED IPS (In-Plane Switching) sehingga memberikan tampilan kontrass yang lebih tinggi, kontrass yang ditampilkan pun membuat penggunanya merasa nyaman saat menghadap ke layar iPhone 6. dan untuk iPhone 7 dikabarkan akan mengusung layar dengan ukuran 5,5 inci sehingga memberikan ruang layar yang luas saat digunakan.

2.    Kamera
Kamera pada iPhone 6 telah dibenamkan resolusi berukuran 8 megapiksel dengan aperture F/2.2, kamera ini pun telah dibekali dengan teknologi OIS (Optical Image Stabilizer) serta  dual LED Flash. Sedangkan Pada iPhone 7, kamera yang dibenamkan memiliki resolusi 12 megapiksel, pemilihan besar resolusi tersebut dikatakan Apple dengan alasan sebagai perubahan dari generasi sebelumnya yang hanya mengusung resolusi 8 megapiksel, sehingga perubahan ini tentunya akan bisa menarik lebih banyak pengguna, terlebih kualitas kamera yang dimiliki iPhone sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.

3.    Prosesor
Sektor dapur pacu pada iPhone 6 dibenamkan chipset A8 dengan arsitektur 64 bit, chipset tersebut merupakan prosesor dengan 20 nanometer dan memiliki performa yang lebih baik jika dibandingkan dengan prosesor generasi sebelumnya, dan pada iPhone 7, Apple akan menggunakan prosesor yang lebih baru, yakni A9 milik Apple sendiri, prosesor terbaru dari Apple ini tentunya akan memberikan peningkatan performa jika dibandingkan prosesor dari generasi sebelumnya

Apple selalu saja memberikan kejutan kepada para penggemarnya dengan menghadirkan perangkat-perangkat baru serta fitur-fitur keren yang menjadi andalannya. Dengan hadirnya iPhone 7 ini tentunya akan menjadi perangkat yang paling ditunggu-tunggu terutama bagi para fanboy.
TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail