Minggu, 28 Juni 2015

Andromax Qi, Smartphone Android Lollipop dan 4G Murah

Andromax Qi, Smartphone Android Lollipop dan 4G  Murah
Operator CDMA di Indonesia, yakni Smarfren telah resmi meluncurkam seri Andromax terbaru yang bernama Andromax Qi, sebelumnya Andromax telah memberikan konfirmasi kepada para pelanggannya jika mereka akan membuat smartphone Android dengan dukungan jaringan 4G LTE, tak butuh waktu lama, kini Smartfrend meluncurkan smartphone 4G LTE dengan harga yang murah.

Smartphone Andromax Qi memiliki tampilan desain dengan sudut membulat sehingga membuatnya terasa nyaman saat digenggam, pada casingnya, Andromax Qi ini menggunakan plastik dengan dua varian warna yakni antara warna hitam dan warna putih.

Pada layar, smartphone yang berasal dari operator CDMA ini mengusung ukuran 4,5 inci yang membuatnya terasa nyaman saat digunakan, resolusi pada layarnya sendiri adalah FWVGA 854 x 480 piksel dengan menggunakan teknologi panel TFT Kapasitif serta kerapatan layar yang mencapai 218 ppi (Piksel Per Inci) dan untuk sistem operasinya, Andromax Qi menggunakan Android versi terbaru yakni Android 5.0 Lollipop.

Performa yang ditawarkan ponsel cerdas ini lumayan tangguh dikelasnya dengan mengandalkan chispet Qualcomm Snapdragon 410 yang sudah mengusung prosesor dengan kekuatan quad-core ARM Cortex-A53 64 bit berkecepatan 1,2 Ghz, serta telah dipadukan dengan memori RAM sebesar 1 GB dan dukungan pengolah grafis dari Adreno 306.

Pada sektor kamera, smartphone Andromax Qi ini telah dibenamkan kamera dengan resolusi 5 megapiksel pada bagian belakang yang telah dilengkapi dengan fitur autofokus serta LED Fash yang akan membantu memotrtet dalam keadaan yang minim cahaya, sedangkan pada bagian depan, smartphone Andromax Qi dibenamkan kamera beresolusi 2 megapiksel yang sudah cukup untuk aktifitas foto selfie atau video chat.

Untuk urusan penyimpanan, smartphone Andromax Qi telah dibekali memori internal dengan kapasitas 8 GB serta dukungan terhadapap MicroSD hingga 32 GB, sedangkan untuk sisi konektifitas, smartphone Andromax Q1 ini sudah cukup lengkap berkat hadirnya dual SIM CDMA 4G LTE – GSM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS dan port microUSB. Bukan hanya itu saja, smartphone terbaru dari seri Andromax ini juga telah didukung oleh Dolby Digital Plus sehingga akan bisa memanjakan telinga untuk penggunanya serta kapasitas baterai sebesar 1900 mAH yang sudah lebih dari cukup untuk digunakan seharian. Smartfren membandrol ponsel Andromax Qi ini dengan harga Rp 1,3 jutaan


TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail